Minggu, 16 Oktober 2016

Beranda Muaythai Kota Tasikmalaya Official Website

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas ridhonya, kita dapat melakukan aktifitas sehari – hari dan dengan ketekunan serta kerjasama, seluruh pengurus dan anggota muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya ini dapat berkembang pesat dan berjalan dengan baik
Guna menambah informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat, muaythai Indonesia pengurus Kota Tasikmalaya menerbitkan profil dalam bentuk buku dan website.

Atas nama pengurus, saya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama dari semua pihak, khususnya pengurus dan anggota muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya dan Koni Kota Tasikmalaya yang telah mengabdikan diri dan ikut serta mengelola dan memajukan muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya, sehingga menjadi olahrga bela diri yang paling di gemari oleh masyarakat sehingga berkembang dengan sangat pesat.

Akhirnya dengan senantiasa mengharapkan ridho Allah SWT, mudah- mudahan dengan adanya profil dalam bentuk buku dan website ini dapat lebih memberikan manfaat yang berarti bagi kita semua. Amin.

Sekertaris

Andi mulyadi, SE

0 komentar:

Posting Komentar